.::Assalamu'alaikum, Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2015/2016 SMK Ma’arif 2 Gombong, telah siap menerima calon peserta didik baru untuk 3 (tiga) jurusan yaitu: Teknik Elektro (Teknik Audio Video), Teknik Otomotif (Teknik Kendaraan Ringan) dan Teknik Pendingin dan Tata Udara. Buruan, daftarkan diri Anda segera !! hanya di SMK Ma’arif 2 Gombong::..
"Hadir dan Ikuti Pengajian dalam Peringatan Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW Tahun 1436 H SMK Ma'arif 2 Gombong pada acara tersebut yang akan dilaksanakan pada : Hari Jum’at, 15 Mei 2015 Pukul 07.00 s.d. selesai bertempat di Masjid Nuurul Muhajirin Wanalela, Kemukus Gombong pembicara: K.H Ghufron dari Karangsari, Kebumen

Sabtu, 17 Mei 2014

Pemberangkatan Kegiatan Recruitment dari PT. Panasonic Manufacturing Indonesia

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
(Gombong, 26/04/2014) Alhamdulillahirrabil'alamin, sungguh luar biasa kemajuan SMK Ma'arif 2 Gombong dengan adanya perhatian dari Dunia Industri (DU/DI) yang sangat mengesankan utamanya dari PT. Panasonic Manufacturing Indonesia. 

Hal tersebut merupakan suatu langkah kemajuan untuk meraih mutu yang diperhatikan oleh Dunia Industri, sehingga pada saat ini terlaksanakan pemberangkatan untuk Kegiatan Recruitment dari PT. Panasonic Manufacturing Indonesia setelah lulus test untuk bagian Operator maupun Maintenance yang akan ditraining selama 6 (enam) bulan dari akademik bidang diklat semua jurusan yaitu Jurusan Teknik Audio Video, Teknik Kendaraan Ringan dan Teknik Pendingin dan Tata Udara. 

Hal ini merupakan kebanggaan Ma'arif 2 Gombong yang sangat diperhatikan oleh Dunia Industri utamanya dari PT. Panasonic Manufacturing Indonesia. Hari ini, Sabtu, 26 April 2014 sejumlah sejumlah 47 siswa dari 3 (tiga) Kejuruan. dari sejumlah 47 itu akan dilatih selama 6 (enam) bulan sebagai Teknisi di PT. Panasonic Manufacturing Indonesia yaitu di Jakarta Timur.

Hal demikian merupakan kebanggaan bagi orang tua / wali maupun SMK Ma'arif 2 Gombong utamanya para siswa yang telah menempuh pendidikan selama 3 (tiga) tahun Alhamdulillah sebelum ada pengumuman kelulusan ujian, ternyata dari Dunia Industri memperhatikan betapa pentingnya dari hubungan antara SMK dengan Dunia Industri utamanya adalah SMK Ma'arif 2 Gombong dengan PT. Panasonic Manufacturing Indonesia. Hal ini telah tercapai suatu kerja sama baik di bidang Akademik, Prakerind, Kunjungan Industri maupun Pemagangan Tenagah Kerja.

Alhamdulillah kami selaku Kepala Sekolah SMK Ma'arif 2 Gombong khususnya hubungan Industri sangat berterima kasih kepada Dunia Industri bahwa perhatian-perhatian yang tidak sedikit dari Dunia Industri utamanya PT. Panasonic Manufacturing Indonesia juga dari PT. Astra Group serta dari Perusahaan-perusahaan yang lain yang memperhatikan kepada SMK Ma'arif 2 Gombong. 

Semoga dari Perusahaan atau Dunia Industri yang lain sungguh-sungguh dapat tertarik dari SDM (peserta didik) SMK Ma'arif 2 Gombong yang kami latih selama 3 (tiga) tahun. Demikian, kami bersyukur kehadirat Allah SWT, semoga selalu sukses menyongsong hari depan, sekali lagi hidup SMK Ma'arif 2 Gombong, Melangkah Maju Mengejar Mutu>>> Amiin.

Kontributor : Drs. H. Sakiran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar