.::Assalamu'alaikum, Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2015/2016 SMK Ma’arif 2 Gombong, telah siap menerima calon peserta didik baru untuk 3 (tiga) jurusan yaitu: Teknik Elektro (Teknik Audio Video), Teknik Otomotif (Teknik Kendaraan Ringan) dan Teknik Pendingin dan Tata Udara. Buruan, daftarkan diri Anda segera !! hanya di SMK Ma’arif 2 Gombong::..
"Hadir dan Ikuti Pengajian dalam Peringatan Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW Tahun 1436 H SMK Ma'arif 2 Gombong pada acara tersebut yang akan dilaksanakan pada : Hari Jum’at, 15 Mei 2015 Pukul 07.00 s.d. selesai bertempat di Masjid Nuurul Muhajirin Wanalela, Kemukus Gombong pembicara: K.H Ghufron dari Karangsari, Kebumen

Sabtu, 17 Mei 2014

KAPOLRES CUP : SMK Ma'arif 2 Gombong Juara Pertama

KEBUMEN - Pertandingan Bola Voli Putra dan Putri SMK/SMA se Kabupaten Kebumen dalam Rangka HUT Bhayangkara yang ke 68 telah usai kemarin Kamis (24/04) sore. Pertandingan yang digelar di Alun-Alun Kebumen ini telah mempertemukan 16 Klub Voli dari sekolah menengah di Kabupaten Kebumen.

Partai final Voli Putra yang digelar kemarin sore mempertemukan tim dari SMK Ma’arif 2 Gombong dan MAN Gombong. Terjadi pertandingan yang sengit diantara kedua Klub tersebut, dan setelah melewati perlawanan 2 Set akhirnya tim dari SMK Ma’arif 2 Gombong keluar sebagai juara pertama.

Tak kalah ramai, dipertandingan voli putri yang mempertemukan tim dari SMK N 1 Karanganyar dan SMA N 1 Karanganyar juga menampilkan pertandingan yang seru untuk ditonton. Kedua tim dari Karanganyar ini mengerahkan semua kemampuannya untuk menjadi tim terkuat pada turnamen Bola Voli cabang Putri Kapolres Kebumen Cup kemarin sore.

Setelah pertarungan sengit akhirnya pertandingan berakhir untuk kemenangan SMK N 1 Karanganyar. Berikut adalah daftar pemenang turnamen Bola Voli Putra dan Putri “Kapolres Kebumen Cup ”.

Klasemen Akhir Bola Voli Putra:
1. SMK 2 Ma’arif Gombong
2. MAN Gombong
3. SMA N 1 Mirit
4. SMK Wongsorejo Gombong
Klasemen Akhir Bola Voli Putri:
1. SMK N 1 Karanganyar
2. SMA N 1 Karanganyar
3. SMA N 2 Kebumen
4. SMK N Puring

Source : reskbm/LintasKebumen©2014
Follow : @LintasKebumen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar