.::Assalamu'alaikum, Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2015/2016 SMK Ma’arif 2 Gombong, telah siap menerima calon peserta didik baru untuk 3 (tiga) jurusan yaitu: Teknik Elektro (Teknik Audio Video), Teknik Otomotif (Teknik Kendaraan Ringan) dan Teknik Pendingin dan Tata Udara. Buruan, daftarkan diri Anda segera !! hanya di SMK Ma’arif 2 Gombong::..
"Hadir dan Ikuti Pengajian dalam Peringatan Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW Tahun 1436 H SMK Ma'arif 2 Gombong pada acara tersebut yang akan dilaksanakan pada : Hari Jum’at, 15 Mei 2015 Pukul 07.00 s.d. selesai bertempat di Masjid Nuurul Muhajirin Wanalela, Kemukus Gombong pembicara: K.H Ghufron dari Karangsari, Kebumen

Kamis, 21 Agustus 2014

BKK Paramitra SMK Ma’arif 2 Gombong mengadakan Bridging Program Alumni


Gombong (21/08/2014) PT. Panasonic Manufacturing Indonesia bekerja sama dengan BKK Paramitra SMK Ma’arif 2 Gombong mengadakan tes penerimaan karyawan baru untuk beberapa Posisi. 

Sejumlah peserta yang ikut di tes tersebut adalah Alumni SMK Ma’arif 2 Gombong yang berjumlah 35 Orang, yang terdiri dari 30 orang laki-laki dan 5 orang perempuan.

Acara di mulai dengan sambutan dari kepala Sekolah dan perkenalan dari PT Panasonic Manufacturing Indonesia (PMI). Proses pelaksanaan rekruitmen dan seleksi terdiri dari beberapa tahapan seperti tes tertulis kemampuan dasar, tes kemampuan bidang, tes wawancara. Tes berlangsung selama sehari di mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 14.00 WIB kamis siang.

Namun tes tersebut pada pelaksanaanya hanya tes tertulis kemampuan dasar dan tes kemampuan bidang. Hadir dalam kegiatan perekrutan tersebut Manajer Panasonic Manufaktur Indonesia, Agus Dimyati dan Wasis Kartijoso bagian HRD.

Dalam paparannya Imam Sulistiyono, S.Pd. ketika diwawancari, menjelaskan bahwa Kegiatan tersebut sangat membantu kami pengelola BKK Sekolah, dimana harapan alumni yang belum kerja dapat tersalurkan dengan program Bridging yang diadakan di SMK Ma’arif 2 Gombong tersebut.

Dari 35 calon peserta ada 17 orang yang dinyatakan lulus dan 3 orang gagal, 8 orang cadangan. Sementara itu 2 orang mengundurkan diri. Pungkas Imam...


Kontributor : Saifudin Madu Go








Tidak ada komentar:

Posting Komentar